-->
Get access to thousands of craft files

Advertisment

Vitacid Obat/Salep Untuk Atasi Masalah Jerawat Pada Kulit Berminyak

Download Vitacid Obat/Salep Untuk Atasi Masalah Jerawat Pada Kulit Berminyak graphic type that can be scaled to use with the Silhouette Cameo or Cricut. An SVG's size can be increased or decreased without a loss of quality. All of our downloads include an image, Silhouette file, and SVG file. It should be everything you need for your next project. Our SVG files can be used on adhesive vinyl, heat transfer and t-shirt vinyl, or any other cutting surface

Vitacid Salep Jerawat Yang Sangat Efektif Untuk Mengatasi Masalah Jerawat Pada Kulit Berminyak

Apa kamu mempunyai masalah dengan wajah? atau kulit anda memunyai beberapa bekas luka yang sampai sekarang masih juga belum hilang ? Tidak usah khawatir kini masalah tersebut dapat di atasi dengan salep cream yang bernama vitacid , Sudah banyak orang di dunia yang menggunakan produk ini mulai dari remaja sampai orang dewasa.

Apa itu Vitacid ? Vitacid adalah obat penyembuh jerawat yang cara kerja nya dengan cara meregenerasi/mempercepat pertumbuhan kulit baru


Fungsi Utama Dari Vitacid, antara lain :


  • Menghilangkan bekas luka , kalau yang ini jelas dan sudah sering di gunakan dulu oleh warga amerika serikat dan sudah dipercayai khasiatnya.
  • Menghilangkan Bekas Jerawat , pada dasarnya bekas jerawat sama saja dengan bekas luka hanya bedanya bekas ini di akibatkan oleh infeksi yang di sebabakan oleh jerawat yang meradang dan di tekan tekan.
  • Menghilangkan Noda dan Flek Hitam , Vitacid juga bisa repair kulit kamu yang mengalami flek hitam akibat jerawat atau sinar matahari penjelasan silahkan baca postingan di bawah.
  • Menyemabuhkan jerawat, kalau ini sudah jelas dan memang ni fungsi utama yang akan di bahas di postingan ini.
  • Mengurangi Keriput di wajah , selain bisa untuk menyembukan jerawat dan bekas luka , juga bisa mengurangi bahkan menghialgkan selulit keriput pada wajah dan cocok untuk orang dewasa yang sudah engalami penuaan dini.
  • Bagaimana sih cara kerja vitacid dalam penyembuhanya ? sebelumnya kalian harus tahu dulu di dalam viatacid terkandung asam vitamin A yang sangat besar , apa fungsi asa vitaimin A ? Bisa meregenerasi kulit kamu dengan cepat dengan membantu mempercepat pertumbuhan kolagen pada lapisan jaringan bawah kulit.Sigkatnya vitacid ini akan mengubah sel kulit kamu ke sel kulit yang baru dengan cara mengelupas kulit kamu dan memperbaiki sel kulit mati yang terdapat pada wajah.

Memang asam vitamin A ini sangat ampuh untuk menyembuhkan segala jenis penyakit kulit, tetapi Vitacid mempunyai kadar yang cukup tinggi dan kalian juga harus berhati - hati dalam penggunaanya.


KADAR VITACID ADA 3 JENIS

Kadar Rendah Vitacid 0.25
vitacid kadar 0,25%
Vitacid Kadar 0,25%

Ini adalah kadar terendah dari 3 jenis vitacid walaupun kadarnya kecil jangan menyepelekan khasitaya karena kandungan retionad acid cukup besar yakni 10 X lipat lebih besar dari Ponds age Miracle Kadar ini sangat cocok untuk di pakai bagi pemula atau kulit wanita dan jenis kulit tipis lebih baik menggunakan tingkat vitacid level ini.

Kadar Medium Vitacid 0.05

Vitacid Kadar 0,05%


Kadar ini sebenarnya palng di rekomendasikan karena tidak telalu tinggi dan pas untuk penyembuhan kulit yang rusak dan banyak juga yang menggunakan kadar jenis ini , kadar ini cocok untuk pemula juga atau kulit laki - laki dan jerawat yang tingkat peradanganya sedang.Tapi saran saya kalau ingin mencoba obat jerawat ini lebih baik ke kadar yang paling rendah dulu untuk jaga - jaga siapa tahu kulit kamu tidak cocok dan benar - benar sangat sensitive.

Kadar Tinggi Vitacid 0.1

Vitacid Kadar 0,1%

Ini kadar yang paling tertinggii bagi pemula jangan langsung kekadar ini karena kandunganya yang sangat besar ,Memang hasil yang di dapatkan dari kadar ini bisa di bilang sangat cepat tapi saya ingatkan untuk jangan memakai yang ini dulu, Dan kadar ini cocok untuk kulit yang tebal dan kulit yang memiliki jerawat yang sangat bandel hajar aja dengan vitacid ini !

Hal Yang Harus Di Hindari ( PENTING !!! ) Saat Mengguanakan Vitacid, antara lain :

  1. Menggunakan Vitacid pada siang hari , ini sangat tidak di anjurkan karena vitacid sangat rentan dengan sinar matahari dan sangat bertolak belakang  karena vitacid tidak akan bekerja jika kamu menerapkannya pada siang hari dan vitacid memang tidak boleh di pakai pada waktu siang.
  2. Mengkonsumsi Makanan Berminyak, sebenarnya ini boleh tetapi untuk mempercepat penyebuhan lebih baik anda untuk menjauhi yang namanya makanan berinyak , lagi pula saat kamu menggunakan vitacid minyak pada wajah kamu akan di kuras habis - habisan. Dan pada saat itu diharapkan untuk tidak mengkonsumsi makanan yang mengandung minyak.
  3. Mengoleskan vitacid dalam julah besar, ini harus di jauhi bukanya sembuh yang di dapat malah infeksi dan kulit kamu akan bertambah parah karena overdosis dalam pengobatnaya.
  4. Menggunakan Bahan Kosmetik , ini sangat berbahaya anda tidak boleh memakai jenis produk kosmetik dengan jenis apapun termasuk juga pembersih wajah yang sifatnya memutihkan karena bisa terjadi crash/tabrakan antara vitacid dengan produk kosmetik dan saran saya hindari penggunaan kosmetik pada masa pengobatan.



Bagaimana Cara Menggunakan Vitacid ?

Perhatikan baik - baik sebelum menggunakanya sebenarnya cukup mudah cara penggunaanya tetapi ada hal yang harus di perhatikan agar hasil lebih sempurna , Caranya di gunakan pada malam hari sebelum tidur bersihkan dulu wajah kamu menggunakan air hangat bersihkan sampai wajah benar - benar terasa bersih , kemudian keingkan wajah menggunakan lap atau haduk kerig , ingat ! wajah harus benar - benar harus kering jika sudah kalian bisa mengoleskan vitacid perlu di ketahui untuk mengoleskan cream vitacid ini cukup tipis - tipis saja jangan berlebihan.

Usahakan untuk memakainya 1 jam sebelum tidur agar kandungan vitacid sudah benar - benar terekat pada kulit , jika sudah tidurlah tetapi pada saat tidur usahakan posisi wajah menghadap ke atas dan jangan sampai wajah kalian terkena kasur atau bantal agar obat bekerja dengan maksimal  Saat kalian bangun tidur langsung basuh wajah menggunakan air dan sabun Detol Anti Bakteri.

Gunakan vitacid tiga kali saja dalam satu minggu karena kandunganya yang sangat kuat dan bahaya jika kulit anda tidak bisa menahan kandungan yang terdapat pada vitacid ini.Hasil akan keliahtan setelah 1 bulan pemakaian.


Apa Efek Samping Dari Menggunakan Vitacid ?

Efeknya akan kelihatan setelah 1 minggu pemakaian mula - mula wajah anda akan terkelupas tetapi hanya sedikit dan tidak usah takut karena pengelupasan tersebut adalah sel kulit mati yang di angkat oleh vitacid , dan pada siang hari biasanya wajah anda akan mengalami kemerahan tetapi tidak usah khawatir dengan hanya menggunakan vitacid 3 kali dalam 1 minggu wajah kalian insya allah aman dan tidak akan memerah , tetapi menurut yang ahli dalam obat ni di sarankan untuk menggunakan sunblock minimal Spf 15 untuk menghindari sinar matahari pada siang hari , tapi menurut saya tidak usah tidak apa - apa asalkan saat kalian keluar pada siang hari tidak terlalu lama dan usahakan memakai penutup seperti masker.

Bisa juga kalian mengoleskan lidah buaya pada siang hari untuk menghindari sinar matahari dan kulit terbakar , dan ini sangat di rekomendasikan karena sangat aman di terapkan pada wajah , Anda harus benar - benar sabar dalam menggunakan pengobatan ini biasanya pada pertengahan pengobatan wajah anda akan detoksifikasii yaitu pengeluaran kotoran pada wajah secara besar - besaran dan itu hanya berlangsung selama 2 - 1 bulan , biasanya wajah anda akan lebih berminyak dan banyak sel kulit mati yang terkelupas.

Sedikit Info Untuk Menghilangkan bekas pada luka

Kalau ini berbeda dengan cara di atas ini bisa anda oleskan dengan agak tebal dan tidak di batasi penggunaanya bisa juga pada sre hari  oleskan pada bekas luka dengan kadar agak tebal dan lakukan cara ini sampai bekas benar - benar hilang biasanya bekas akan memudar dan kulit akan terkelupas dan info lagi vitacid juga bisa meleyapkan luka yang menonjol seperti selulit , keriput dan tahi lalat.


Berusaha , Bersabar dan Berdoa

Jika langkah di atas sudah kalian jalankan sekarang untuk anda bersabar untuk melihat kesemebuhan dan jangan lupa berdoa agar tidak terjadi pada masa- masa pengobatan , menurut survei banyak juga yang berhasil menyembuhkan jerawat dan bekas luka menggunakan obat ini tetapi juga ada sedikit orang yang belum berhasil dan menurut saya anda untuk tetap bersabar dan berdoa agar benar - benar apa yang anda harapkan terwujud dan sesuai kenyataan,, Aminnn.

Download Vitacid Obat/Salep Untuk Atasi Masalah Jerawat Pada Kulit Berminyak All SVG file downloads also come bundled with DXF, PNG, and EPS file formats. All designs come with a small business commercial license. These SVG cut files are great for use with Silhouette Cameo or Cricut and other Machine Tools.

LihatTutupKomentar

Informasi Gadget