-->
Get access to thousands of craft files

Advertisment

Tahap-Tahap Saat Mayat Sedang Diotopsi

Download Tahap-Tahap Saat Mayat Sedang Diotopsi graphic type that can be scaled to use with the Silhouette Cameo or Cricut. An SVG's size can be increased or decreased without a loss of quality. All of our downloads include an image, Silhouette file, and SVG file. It should be everything you need for your next project. Our SVG files can be used on adhesive vinyl, heat transfer and t-shirt vinyl, or any other cutting surface

Langkah-langkah Otopsi Mayat sebagian orang mengetahui otopsi dari acara TV di mana seorang penyelidik forensik terlihat menggunakan alat . Berikut adalah apa yang sebenarnya terjadi selama otopsi .

Otopsi adalah pembedahan mayat untuk menentukan penyebab kematian , atau indikasi efek dari penyakit atau untuk mengidentifikasi orang mati namun mencurigakan .

Patolog forensik melakukan otopsi otopsi dengan bantuan teknisi ( kadang-kadang disebut " Diener , Jerman" bahasa " hamba " ) dan fotografer otopsi .

Jenis yang paling akrab otopsi di televisi dan film adalah untuk mengetahui kematian karena kekerasan , kematian mencurigakan atau tiba-tiba .



Namun , otopsi juga dilakukan sebagai penelitian penyakit dan juga pelatihan medis . Sebelum melakukan otopsi , peneliti mengumpulkan semua informasi dari subjek dan peristiwa yang menyebabkan kematian subyek , konsultasi catatan medis , dokter dan anggota keluarga serta memeriksa lokasi kematian.

Penyelesaikan tahap ketika seseorang sedang menjalankan otopsi :

pemeriksaan luar

Otopsi dimulai dengan pemeriksaan tubuh . Hal ini membantu menentukan identitas , mencari bukti atau dugaan penyebab kematian . Timbang dan mengukur tubuh , mencatat pokok dari busana , barang-barang berharga dan karakteristik seperti warna mata , warna rambut dan panjang , etnis , jenis kelamin dan usia . Selama autopsi , ahli patologi mencatat segala sesuatu dalam diagram tubuh dan catatan verbal.

pemeriksaan intern

Jika pemeriksaan internal secara penuh dilakukan , Patolog akan mengambil dan membedah dada , perut dan panggul , dan ( jika perlu ) otak . Jarang ditemukan dalam menghadapi intern pemeriksaan , lengan, tangan atau kaki . Operasi ini tidak akan menghabiskan banyak darah karena jantung tidak berdetak, gravitasi hanya terkena darah .

Patolog otopsi dimulai dengan membuat sayatan dalam bentuk Y di dada dan perut . Menurut Dr Ed Uthman , skenario Texas otopsi panduan Patolog mengatakan aspek ini sering keliru ditafsirkan dalam film .

" Kesalahan paling umum adalah membuat sayatan yang salah , " katanya . " Pada wanita , sayatan di bawah payudara harus melingkar , tapi dalam film langsung melalui trim payudara. Selain itu , pada kedua jenis kelamin , sayatan Y terlalu pendek , " tambahnya .

Patolog biasanya akan mempertahankan bagian-bagian organ yang dianggap normal atau abnormal .

rekonstruksi tubuh

Setelah pemeriksaan , organ dikembalikan ke tubuh atau dikremasi , sesuai dengan hukum dan keinginan keluarga . Sternum , dan tulang rusuk biasanya terlalu santai . Sebelum tubuh dijahit , katun berlapis atau bahan sejenis . Jika organ akan dikembalikan ke tubuh , organ pertama ditempatkan dalam kantong untuk mencegah kebocoran .

Kemudian , tubuh dijahit tertutup, dicuci , dan siap untuk dimakamkan . Tubuh memiliki otopsi harus dimasukkan ke dalam peti mati dan dalam kasus otopsi sarung bantal otak akan menyembunyikan potongan-potongan tengkorak .

Download Tahap-Tahap Saat Mayat Sedang Diotopsi All SVG file downloads also come bundled with DXF, PNG, and EPS file formats. All designs come with a small business commercial license. These SVG cut files are great for use with Silhouette Cameo or Cricut and other Machine Tools.

LihatTutupKomentar

Informasi Gadget